JANJIKU

Kawan ... jangan katakan aku lari dari janjiku
Sesungguhnya , aku baru saja memulainya
Membenahi diri ini menjadi sosok yang seutuhnya

                     Jika kalian bisa merasakan
                     Dari kejauhan , Batin ini selalu kesepian
                     Suka duka , ku lewati sendirian
                     Tak seindah saat itu
                     Dimana saat aku masih bersama kalian

Kepergianku jauh melangkahi Mega senja ...
Bukan semata aku menjauhi kalian
Sungguh .... apa yang aku lakukan
Demi sebuah pengabdian pada ayah dan bunda
Membantu mereka , menbentuk diri ini menjadi lebih sempurna


Oleh : Resky Nadia
          Kelas X-2
          T.P. 2010 / 2011

Artikel yang berkaitan



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar